Nata Griya

 

Naya didirikan di Solo oleh 2 arsitek yaitu dian purwanto dan ery prasetyo. Naya merupakan sebuah akronim dari nata griya. Naya berdiri itahun 2017 dengan kesadaran akan permaslahan masyarakat urban. Arsitektur yang responsive terhadap kondisi geografis, ekonomi, social, alam, perilaku dan iklim dari ruang urban perkotaan. Kunci dari dedikasi kami terletak pada penggalian inforasi yang mendalam dari klien untuk memahami hal-hal penting dari kebutuhan pengguna. Naya menegaskan bukanlah tukang gambar/drafter dimana proses hanya berjalan satu arah. Naya hadir sebagai pendamping dari klien.

Naya memiliki filosofi, pikiran dan karakter tersendiri sehingga orang yang mencari kami disebabkan karena kesamaan visi. Kami yaitu mengupayakan arsitektur yang efisien dengan merespon terhadap iklim tropis indonesia, merespon aspek ekonomi dengan inovasi, responsif dan peka terhadap perilaku user, solutif terhadap permasalahan klien dan peduli terhadap isu-isu perkotaan. Oleh karena itu, karya arsitektur tidak hanya sekedar bangunan, tapi juga sikap responsif terhadap konteksnya. Kesederhanaan, kejujuran, efisiensi adalah sebuah keindahan yang hakiki, dari visi ini menghasilkan pengalaman ruang yang berkualitas.. Naya bukanlah sebuah bentuk tetapi sebuah cara befikir.

Modul Cover Redesign LKP Kembar

Jasa pembuatan desain cover buku

Don’t Judge The Book by it’s Cover.

Sebuah peribahasa yang sering kita dengar, dalam konteks tertentu kalimat ini memangcukup relevan. Tapi dapatkah anda meyakinkan saya ? bahwa ketika anda membeli atau memilih sebuah buku, anda tidak melihat covernya terlebih dahulu.

Kami yakin jawabannya pastilah anda tetap melihat covernya terlebih dahulu, karena cover adalah pintu masuk untuk mengetahui  apa yang ada didalamnya, seperti pada project kali ini. Kami mencoba mewujudkan kebutuhan klien kami  untuk memiliki sebuah cover modul untuk lembaga pelatihan yang lebih menarik dan menunjukkan sebuah kredibilitas dalam bidangnya.

Diharapkan melalui cover tersebut, setiap kemasan modul yang digunakan menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap peserta pelatihan. Dan memberikan kepercayaan lebih kepada calon peserta pelatihan akan sebuah profesionalitas kelembagaan.